Primadona FM Pindah ke Kantor Desa Karang Bajo

Akibat rusaknya bangunan studio Radio Komunitas (Rakom) Primadona FM beberapa waktu lalu, terpaksa semua peralatan dipindahkan sementara ke kantor desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Perpindahan peralatan dilakukan Senin, 19/11/12 kemarin dan ditempatkan di ruangan kepala desa. Sementara waktu siar hanya dapat dilakukan pada saat jam kantor, mulai pukull 07.00 – 13.00 wita.

“Ia, sementara perbaikan studio, alatnya kita tempatkan di kantor desa, agar bisa tetap mengudara, walaupun hanya setengah hari”, kata Kades Karang Bajo, Kertamalip.

Ratusan pendengar mengaku kesepian, karena Primadona tidak bisa mengudara ful, setelah robohnya studio yang terletak di Jalan Pariwisata Ancak-Karang Bajo.

Sampai kapan siarannya di kantor desa? Menjawab pertanyan tersebut, Kertamalip hanya bisa tersenyum. “Ya kita ngumpulin dana dululah. Insya Allah beberapa bulan kedepan bangunan studionya akan rampung”, kata Kertamalip. (ham/nurul H)
Share on Google Plus

About Radio Bragi FM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar