BKL MEDIA. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 September 2012

Wakil Walikota Matram terima Tim Penilai RSSI, KSI dan BKB Provinsi NTB

www.radiobragi.blogspot.com - Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menerima tim penilai Provinsi NTB pada acara penilaian Rumah Sakit Sayang Ibu (RSSI) Kecamatan Sayang Ibu (KSI) dan Bina Keluarga Balita (BKB) tadi pagi. Kota Mataram merupakan lokasi terakhir dari 10 Kabupaten/Kota di Provinsi NTB dinilai. Dikatakan kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan. “Ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Mataram untuk meningkatkan Index Prestasi Masyarakat Kota Mataram, yang salah satu pointnya adalah peningkatan standar hidup yang ditandai dengan peningkatan mutu kesehatan warganya”, ungkapnya. Mohan berharap lomba tersebut di menangkan Kota Mataram sehingga dapat mewakili Provinsi di tingkat nasional.

Ketua rombongan tim penilai dari propinsi Nusa Tenggara Barat Mardjito, M.Kes mengatakan, Penilaian RSSI yang untuk Kota Mataram akan diwakili oleh Rumah Sakit Kota Mataram, KSI yang diwakili oleh Kelurahan Turida di Kecamatan Sandubaya dan penilaian BKB yang diwakili oleh BKB Edelweiss Kelurahan Dasan Cermen. Dikatakan, kegiatan ini sangat penting artinya dalam mengukur sejauh mana pelaksanaan dan pembinaan yang telah dilakukan oleh Kabupaten/Kota dalam mensejahterakan masyarakat terutama di bidang kesehatan ibu dan anak. ”kita mengukur kegiatan kita dalam mensejahterakan masyarakat" ungkapnya.

Mardjito menjelaskan, Juara I dari tiap kategori akan menerima hadiah langsung dari Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta pada Peringatan Hari Ibu 22 Desember yang akan datang. (Rocd)

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus