BKL MEDIA. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 September 2012

Wakil Walikota Matram terima Tim Penilai RSSI, KSI dan BKB Provinsi NTB

www.radiobragi.blogspot.com - Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menerima tim penilai Provinsi NTB pada acara penilaian Rumah Sakit Sayang Ibu (RSSI) Kecamatan Sayang Ibu (KSI) dan Bina Keluarga Balita (BKB) tadi pagi. Kota Mataram merupakan lokasi terakhir dari 10 Kabupaten/Kota di Provinsi NTB dinilai. Dikatakan kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan. “Ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Mataram untuk meningkatkan Index Prestasi Masyarakat Kota Mataram, yang salah satu pointnya adalah peningkatan standar hidup yang ditandai dengan peningkatan mutu kesehatan warganya”, ungkapnya. Mohan berharap lomba tersebut di menangkan Kota Mataram sehingga dapat mewakili Provinsi di tingkat nasional.

Ketua rombongan tim penilai dari propinsi Nusa Tenggara Barat Mardjito, M.Kes mengatakan, Penilaian RSSI yang untuk Kota Mataram akan diwakili oleh Rumah Sakit Kota Mataram, KSI yang diwakili oleh Kelurahan Turida di Kecamatan Sandubaya dan penilaian BKB yang diwakili oleh BKB Edelweiss Kelurahan Dasan Cermen. Dikatakan, kegiatan ini sangat penting artinya dalam mengukur sejauh mana pelaksanaan dan pembinaan yang telah dilakukan oleh Kabupaten/Kota dalam mensejahterakan masyarakat terutama di bidang kesehatan ibu dan anak. ”kita mengukur kegiatan kita dalam mensejahterakan masyarakat" ungkapnya.

Mardjito menjelaskan, Juara I dari tiap kategori akan menerima hadiah langsung dari Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta pada Peringatan Hari Ibu 22 Desember yang akan datang. (Rocd)

0 komentar:

Poskan Komentar